Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Kenangan Terindah dan kesehatan

Keindahan Wisata Pantai Jogan Jogja

Jika anda mengunjungi Pantai Jogan yang sangat dekat dengan pantai Nglambor dan pantai Siung, maka pantai Jogan ini akan memberikan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang jarang anda temui di tempat lainnya. Hanya dalam jarak beberapa puluh meter dari tempat parkir yang tidak begitu luas anda akan langsung menemukan pemandangan alam yang begitu cantik dan bagus yaitu air terjun di bibir pantai Jogan. Air terjun ini berasal dari aliran dua mata air yang menyatu kemudian menjadi air terjun di bibir pantai Jogan ini. 

Kondisi terbaik untuk melihat air terjun Pantai Jogan adalah pada musim penghujan, karena debit air terjun sangat besar sehingga air terjun yang dihasilkan juga besar dan lebar. Sangat berbeda kalau musim kemarau karena mata air kecil maka air terjunpun juga menjadi kecil, bahkan kalau musim kemarau panjang maka air terjun pantai Jogan inipun juga bisa hilang karena mata airnya kering. Untuk mempermudah Anda saat berlibur Pantai Jogan Jogja, Anda bisa menggunakan jasa paket tour di jogja yang selalu siap melayani dan membantu kesuksesan liburan Anda.

Bukan hanya air terjun saja yang bisa anda nikmati di pantai Jogan, anda juga bisa menikmati indahnya laut kidul dari atas bukit yang berada dekat dengan air terjun di bibir pantai yang terindah di Jogja ini. Anda juga bisa jalan jalan dan menyusuri lorong-lorong dibawah rimbunnya pohon pandan, mengitari bukit mencari spot terbaik untuk menikmati pemandangan alam yang menarik pada salah satu tempat wisata di Gunung kidul yaitu pantai Jogan. 

Mengunjungi pantai di Gunungkidul Jogja memang sepertinya tidak akan ada habis-habisnya. Selalu saja ada pantai baru di Gunung kidul yang muncul. Siapa sangka dari deretan tempat wisata pantai Gunungkidul ternyata salah satunya ada yang mempunyai air terjun. 

Wilayah Gunungkidul bagian selatan memang kekurangan air permukaan tanah, tetapi ternyata air di bawah tanah sangat melimpah. Hal ini terbukti dengan ditemukannya aliran-aliran sungai bawah tanah yang semuanya bermuara di samodra Indonesia. Menarik bukan, yuk segera berlibur ke Jogja bersama paket liburan Jogja murah kami. Kami siap menghantarkan Anda berkeliling kota Jogja.

Sebagian kecil aliran sungai bawah tanah tersebut airnya sudah bisa dinaikkan dengan mesin pompa diesel kemudian di tampung di bak-bak penampungan dan seterusnya dialirkan melalui jaringan pipa kerumah-rumah penduduk. Baca Juga mengenai tempat wisata Candi Ijo Jogja http://jasa-seo-murah.searchgi.com/news/post/menikmati-liburan-di-candi-ijo-jogja

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post