Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Kenangan Terindah dan kesehatan

Sewa Motor Jogja Untuk Berpetualang Kota Yogyakarta

Jogja merupakan tempat yang indah dengan banyaknya panorama alam yang menakjubkan. Anda harus datang ke Jogja jika anda ingin berlibur karena jogja tidak hanya alamnya saja yang indah keramahtamahan penduduknya dan juga budaya serta warisan sejarah yang banyak yang ada disini. Untuk ke Jogja Anda tidak perlu kawatir lagi mengenai penginapan dan transportasi karena Jogja saat ini sudah banyak penginapan yang mahal sampai yang termurah. Dan dari sisi transportasi pun juga sudah banyak pilihan, salah satunya adalah transportasi sewa motor. Dengan sepeda motor, Anda bisa menikmati udara segarnya Jogja dengan bebas.

Banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Jogja diantaranya Ketep, sebuah celah yang terletak di lereng antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu menawarkan sudut pandang yang bagus untuk pemandangan spektakuler kedua gunung tersebut. Situs ini memiliki bioskop kecil yang secara teratur menampilkan dokumenter menarik Gunung Merapi. Terletak di Muntilan, sebelah timur Borobudur, 40 menit dari Yogyakarta dengan sepeda motor atau Anda bisa juga mencarter sewa motor Jogja.

 Dataran tinggi Dieng daerah vulkanik, mata air panas, danau, trekking ringan, suhu dingin (2000m); bisa dicapai melalui Magelang dan Wonosobo. Ini bisa berjalan cukup ekonomis jika Anda menyewa rental motor seharga 50.000 sehari dan membawanya ke Borobudur dan Prambanan daripada mengikuti tur. Anda perlu bensin lain 10-15.000 sekalipun.

Jalan menuju kedua lokasi cukup lebar dan dalam kondisi baik. Jika Anda berangkat pagi-pagi Anda bisa sampai ke Borobudur dalam waktu kurang dari 60 menit. Ini benar-benar cepat dan bahkan lebih murah jika ada 2 orang bukan satu. Jika Anda masih bingung, Anda bisa menghubungi kami selaku penyedia rental motor Jogja. Kami akan dengan senang hati membantu kesuksesan liburan Anda.

More information : https://seoracing.id/jasa-seo-jogja-website-sewa-motor/

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post